Dapat Nomor Urut 2, AMAN: Victory

0
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat mendapat nomor urut 2 saat pengundian di pendopo kantor KPU Pemalang, Kamis, 24 September 2020. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat (AMAN) mendapat nomor urut 2 saat pengundian di pendopo kantor KPU Pemalang, Kamis, 24 September 2020.

Saat proses pengundian nomor urut, paslon yang diusung PPP dan Partai Gerindra itu mendapat antrean pertama. Dipandu Komisioner KPU Pemalang, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Harun Gunawan, semua paslon mengambil undian secara berurutan dan membuka nomor urut secara bersamaan.

Usai mengetahui nomor urut yang didapat, sontak di hadapan awak media, Agung-Mansur (AMAN) langsung mengangkat tangan dan menunjukan dua jari yang melambangkan nomor urut mereka dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Victory (kemenangan), victory, victory,” kata Agung sambil menunjukan 2 jari membentuk huruf V.

Saat ditemui usai pengundian nomor urut paslon, Ketua DPC PPP Pemalang, Khodori mengungkapkan, walaupun Agung-Mansur tak pernah menargetkan nomor urut yang didapat, tapi baginya nomor urut 2 memiliki nilai plus. “Paling tidak itu untuk kampanye gampang, pilih yang di tengah,” ujar Khodori.

Serampung pengundian nomor urut, agenda berlanjut deklarasi pilkada damai yang diikuti semua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Acara deklarasi itu digelar di R-Gina Hotel, Jalan Raya Pantura Nomor 10 KM 6, Petarukan, Pemalang.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini