Pendukung AMAN Sebut Kader dan Simpatisan PPP Pemalang yang Membelot, Serupa Pelakor

Budi Raharjo.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebagian kader dan simpatisan PPP Pemalang mendeklarasikan dukungan kepada Agus Sukoco dan Eko Priyono. Mereka membelot dari PPP yang bersama Gerindra mengusung pasangan Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat dalam Pilkada Pemalang.

Deklarasi yang dilaksanakan di kediaman mantan kader PPP Pemalang, Muntoha, pada Minggu 20 September 2020 lalu itupun mendapat tanggapan dari pendukung pasangan Agung-Mansur (AMAN), Budi Rahardjo.

Mantan Sekda Pemalang itu mengatakan, hal ini hanya sebuah entertainment politik saja, tidak jauh dari bumbu-bumbu politik. Bahkan Ia menyamakan para pembelot itu pelakor.

“Bagi saya Itu hanya sekadar entertainment, seorang pelakor (perebut laki orang-red). Ada yang buat skenario, ada yang jadi sutradara, ada yang jadi produser, ada yang jadi peran utama dan peran pembantu, dan itu tidaklah sulit untuk dibaca atau ditebak” kata Budi, Senin 21 September 2020.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa BR itu mengatakan, politik merupakan seni kemungkinan, semuanya mungkin dalam panggung politik.

“Di politik ada adagium politic is the art possible yaitu politik itu seni kemungkinan. Dalam politik tidak ada yang pasti dan yang pasti adalah ketidakpastian itu sendiri” tutur BR.

Sebelumnya, kepada Puskapik.com BR mengaku, mendukung Agung-Mansur karena tertarik dengan visi misi yang dianggap simpel yaitu Mbangun Desa Nata Kota. Selain itu, BR mengaku pernah menjadi kader partai Golkar setelah purna tugas. Namun sayang, partai yang dinaunginya berlabuh dukungan pada Agus-Eko di kubu seberang.

“Dalam politik itu tidak ada kawan atau lawan yang abadi, hanyalah kepentingan yang abadi,” ujar Budi Rahardjo

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan