Diserang di Medsos, PKS Pemalang Solid Usung Iskandar-Awe

0
FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Kerapnya dijadikan sasaran tembak terkait dengan isu-isu anti tahlil, wahabi, khilafah dan sebagainya oleh rival-rivalnya di media sosial dalam Pilkada Pemalang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang tetap solid usung Iskandar-Awe bersama PKB.

Pernyataan itu disampaikan Sekertaris DPD PKS Pemalang, Wardoyo saat konsolidasi partai mendukung Iskandar-Awe di kantor DPD PKS, Kamis 10 September, kemarin, menurutnya isu-isu tersebut memang selalu muncul baik di Pilkada, Pilbub, Pileg kepada PKS.

“Faktanya di dalam PKS sendiri banyak latar belakang sosial, baik dari kalangan NU, Muhamadiyah dan sebagainya. Bahkan saya dan keluarga besar itu NU, kita sering mengadakan tahlil, banyak yang ikut jamaah toriqoh juga. Saya sendiri sempat belajar silat pagarnusa di gedung NU juga. Cuma kalau terkait dengan politik memang terkadang dipolitisir, maka bukan sesuatu yang aneh, “ujarnya.

Diketahui saat ini PKS bersama PKB mengusung Bapaslon Iskandar Ali Syahbana- Agus Wardhana di Pilkada serentak 2020.

Wardoyo menegaskan, dia dan partainya akan tetap solid mengusung dan memenangkan Bapaslon pilihannya tersebut. Menurutnya selama ini PKS selalu solid secara garis partai, ketika ada instruksi dari pusat maka sampai tingkatan rantingpun akan mengikuti.

“Kalau di PKS dinamikanya relatif kondusif tidak seperti partai-partai lainnya, sehingga kami dapat pastikan kesolidan semua kader disemua tingkatan, ” katanya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini