Jalur Menuju KPU Pemalang Dialihkan Selama Pendaftaran Bapaslon Pilkada

0
Aipda Catur, Anggota Satlantas, Polres Pemalang, mengalihkan pengguna jalan di depan LKP ICC, dibantu petugas Dishub, Minggu 6 September 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Selama proses pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati, jalur menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang dialihkan ke jalur lain, Minggu 6 September 2020.

Pengalihan jalur dilakukan personil dari Satlantas Polres Pemalang dibantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Pemalang. Lokasi kantor KPU Pemalang sendiri, berada di jalan Ahmad Yani Selatan No.59 Kelurahan Mulyoharjo.

Untuk jalur dari arah utara, ditutup 200 M dari Kantor KPU Pemalang. Tepatnya di depan LKP Insan Cendekia Course (ICC). Pengguna jalan dialihkan ke Jalan Merbabu ataupun Gang Kepatihan Barat.

“Mohon maaf pak, bu, muter nggih, jalan dialihkan” kata Aipda Catur, kepada pengguna jalan.

Sedangkan untuk jalur dari arah selatan, jalan ditutup dari traffic light (lampu merah) Tugu Sirandu. Di sana, pengguna jalan dialihkan ke arah timur, Jalan Dokter Wahidin dan ke arah barat, Jalan KH Ahmad Dahlan.

Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dibuka sejak tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020. Sejauh ini, sudah ada 3 Bapaslon yang mendaftar ke KPU.

Agus Sukoco dan Eko Priyono yang diusung koalisi partai PDIP,Golkar,PAN,Nasdem, dan Demokrat, jadi pendaftar pertama. Disusul Iskandar Ali Syahbana dan Ahmad Agus Wardana dari koalisi PKB dan PKS. Di hari terakhir, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat dari koalisi PPP,Gerinda,PSI,Hanura, dan Berkarya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini