Sebelum Daftar ke KPU, Agus – Eko Deklarasi Relawan Pemenangan

FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Sebelum berangkat mendaftar ke KPU, Bakal Calon Bupati Agus Sukoco dan calon Wakil Bupati Eko Priyono menggelar deklarasi bersama partai koalisi dan dan relawan Agus-Eko di Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, Jumat 4 September 2020.

Selain relawan, hadir dalam deklarasi tersebut pimpinan partai koalisi Dewan Pimpinan Daerah (DPD-PDIP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW Partai Golkar), DPW Partai Amanat Nasional (PAN), DPD Partai Demokrat, DPD Partai Nasdem, dan para kader.

Dalam sambutanya, Ketua DPC PDIP Junaedi mengatakan, relawan, simpatisan dan partai koalisi pengusung Agus Sukoco dan Eko Priyono harus solid memenangkan Agus-Eko.

Sebagaimana peraturan KPU tentang protokol kesehatan, kata Junaedi, diharapkan seluruh kader, simpatisan, dan relawan tidak ikut iring iringan mendaftar bakal calon bupati dan wakilnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang dengan maksumal 50 orang terdiri dari calon dan ketua partai koalisi.

“Saat pendaftaran sampai proses akhir 6 Desember nanti, wajib harus solid dan bergerak untuk memenangkan Agus-eko,” kata Junaedi.

Diketahui sebelumnya, Agus Sukoco merupakan kader terbaik PDI Perjuangan yang didaulat maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Eko Priyanto.

Eko -Agus memiliki motto ‘SAE’ didukung oleh partai koalisi Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan