Optimistis Menang, DPD PAN Pekalongan Usung Fadia – Riswadi

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan- Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP Partai Amanat Nasional (PAN), secara resmi mengusung Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Fadia Arafiq – H. Riswadi. SK rekomendasi secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Adapun penyerahan SK rekomendasi untuk ikut mengusung pasangan Calon Partai Golkar – PDI Perjuangan, Fadia Arafiq – H. Riswadi dilaksanakan di rumah Dinas Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Jakarta. Penyerahan didampingi langsung oleh Pengurus DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Sofwan Sumadi dan Candra Saputra.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, H Sofwan Sumadi didampingi Sekjen DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, Kamis 3 September 2020, menyatakan, saat penyerahan SK Rekomendasi ada beberapa pesan dari Ketua Umum DPP PAN, semua kader wajib menyukseskan pasangan Fadia Arafiq- H Riswadi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pertama pesan dari Ketum DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan semua kader PAN di Kabupaten Pekalongan wajib untuk menyukseskan pasangan yang diusung. Kemudian untuk anggota Fraksi DPRD, Pengurus DPD PAN, DPC dan ranting harus kompak untuk menggerakkan, memenangkan pasangan Fadia Rafiq – Riswadi, ” terangnya.

Dengan menggerakkan seluruh kader PAN, lanjut Sofwan, diharapkan ke depan pada pesta demokrasi 2024 Partai Amanat Nasional akan menjadi besar.

“Untuk menyukseskan pasangan yang kita usung nanti tetap akan bagi Perdapil. Terutama untuk penguatan kita akan bergerak bersama tim yang sudah dibentuk tingkat desa. Jadi nanti daerah- daerah mana yang perlu kita suport maka kita akan turun langsung,” ujar Sofwan.

“Alhamdulillah untuk pergerakan ada saudara kita Candra Saputra yang memiliki kekuatan luar biasa. Kami optimistis kali ini akan menang, ” tegasnya.

Sementara Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menambahkan bahwa sesuai amanat ketua umum, calon yang didukung PAN insya Allah menang itu.

“Kami optimistis dan target kita tidak tinggi tinggi namun harus menang, ” imbuhnya.

Calon Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menyatakan, dengan adanya dukungan dari PAN maka pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang pihaknya optimistis menang.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!