Tok!!! Rekom DPP PKS untuk Iskandar-Agus di Pilkada Pemalang

0
Penyerahan surat rekomendasi oleh perwakilan DPP PKS kepada pasangan Iskandar-Agus Wardhana di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 29 Agustus 2020. FOTO/FACEBOOK PKS PEMALANG

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Iskandar Ali Syahbana-Ahmad Agus Wardhana dalam Pilkada Serentak 2020.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh perwakilan DPP PKS kepada pasangan Iskandar-Agus Wardhana di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 29 Agustus 2020 dalam agenda Rapat Koordinasi ‘Pemenangan Pilkada Serentak’. Penyerahan diisaksikan oleh DPW dan DPD.

“Alhamdulillah, sudah keluar rekomendasi tadi pagi di Semarang, semoga pasangan yang kami usung bisa menjawab pertanyaan masyarakat selama ini. Dimana ada calon lain selain yang diketahui publik selama ini,” kata Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso kepada Puskapik.com.

Agenda DPD PKS selanjutnya membangun komunikasi lebih intens kembali dengan PKB selaku mitra koalisi, termasuk rencana deklarasi dan teknis pembentukan tim pemenangan koalisi.

Disinggung soal peta politik Pilkada Pemalang saat ini, Suwarso enggan menanggapi baginya yang terpenting adalah menyiapkan Seluruh sumber daya yang ada untuk pemenangan Iskandar-Agus di Pilkada Pemalang.

“Yang jelas kita inginnya ‘head to head’ tapi kalau terpaksa jika ada 3 paslon yang berkompetisi nanti, artinya kita memang harus kerja keras lagi,” katanya.

Dirinya mengaku ada kabar jika Gerindra saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk paslon di Pilkada Pemalang. Jadi kemungkinan Pilkada diikuti oleh 3 Paslon masih ada, mengingat PPP Pemalang dikabarkan telah menjatuhkan pilihan kepada paslon Agung- Mansur.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini