Kembali Ketuai PAC PDIP Taman, Kusnendar Siap Menangkan Agus-Eko

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah menetapkan, Kusnendar, Surwanto, Arif Purwono sebagai Ketua, Sekertaris, dan Bendahara Pimpinan Anak Cabang Kecamatan PDIP Taman periode 2020-2025, pada Rabu malam 26 Agustus 2020.

Musyawarah Anak Cabang PDIP Taman di Kantor DPC PDIP Pemalang itu, adalah kali kedua bagi Kusnendar menduduki jabatan Ketua PAC PDIP Taman.

Berbeda dengan Musancab sebelumnya, mekanisme pemilihan struktur PAC ditentukan berdasarkan rekomendasi DPD Jawa Tengah. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Jateng, Ir Joko Purnomo yang memimpin sidang tersebut.

“Selamat kepada PAC terpilih, tugas selanjutnya yaitu memenangkan calon Bupati dari PDIP di Pilkada Pemalang, sehingga mendapatkan tempat di hati masyarakat dan memenangkan Pilkada yang akan datang, ” katanya.

Ketua PAC terpilih, Kusnendar, menyatakan kesiapannya berkoordinasi di semua tingkatan, baik ranting maupun anak ranting dalam menghadapi momentum Pilkada, Pilgub dan Pemenangan Pemilu 2024. Kusnendar juga menatakan siap memenangkan pasangan calon Agus Sukoco-Eko Priyono, dalam Pilkada Pemalang, Desember mendatang.

“Kami sangat optimistis untuk meraih suara sesuai target yang sudah diberikan struktural partai, ” ujarnya.

Sebagai puncak Musrancab, pengambilan sumpah jabatan PAC Kecamatan Taman periode 2020-2025 dan disaksikan oleh pengurus DPC dan DPD.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini