Mayat Pria Tergeletak di Bawah Jembatan Kalibakung Tegal

FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Slawi- Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di jurang Sungai Kaligung, Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Minggu sore, 2 Agustus 2020. Penemuan mayat di jalur wisata Guci ini memicu kemacetan lantaran warga yang melintas memperlambat kendaraannya karena penasaran.

Saat pertama ditemukan mayat dalam posisi terlentang di antara bebatuan. Korban hanya mengenakan celana pendek tanpa pakaian atas. Melihat kondisinya yang belum membusuk, diperkirakan korban baru sehari meninggal.

“Kami awalnya mendapat informasi dari warga ada mayat dibawah jembatan Kalibakung. Informasi warga yang pertama kali melihat orang yang biasa mencari pasir di sungai,” kata AKP Suradi kepada puskapik.com disela-sela identifikasi mayat oleh Tim Identifikasi Polres Tegal.

Hasil identifikasi awal terdapat beberapa luka di lengan kanan, punggung dan kaki. Namun polisi tidak menemukan identitas apapun pada diri korban. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab luka-luka pada tubuh korban apakah akibat kekerasan atau sebab lain.

“Identitasnya belum diketahui. Namun warga beberapa hari ini kerap melihat korban di sekitar jembatan,” ujat Suradi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dievakuasi ke RSUD dokter Soeselo Slawi Tegal. Untuk mengantisipai penyebaram Covid-19 petugas PMI Kabupaten Tegal yang mengevakuasi mayat, mengenakan pakaian APD lengkap.

“Mayat sudah dievakuasi ke rumah sakit. Selanjutnya untuk penyebab meninggalnya korban menunggu penyelidikan dari Satreskrim Polres Tegal,” kata AKP Suradi.

Korban diperkirakan berusia 35 tahun, rambut ikal dan tinggi badan sekitar 165 centimeter. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan segera mengecek ke RSUD dokter Soeselo Slawi.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan