Kodim 0711/Pemalang Serahkan Hasil Proyek TMMD Tahap II

FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Serah terima hasil pekerjaan proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2020 oleh TNI di Desa Gapura Kecamatan Watukumpul, Pemalang, diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang oleh Dandim 0711/ Pemalang, Kamis 30 Juli 2020 di aula Makodim 0711/Pemalang.

Serah terima diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0711/ Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan kepada Bupati Pemalang melalui PLT Asisten I Pemkab Pemalang,Tutuko Raharjo.

Tetuko mengatakan, untuk kedua kalinya proyek TMMD oleh TNI telah selesai dilaksanakan. Namun untuk yang kedua ini dilaksanakan hanya di Desa Gapura Kecamatan Watukumpul. Ia berharap proyek TMMD yang mengangkat tema pengabdian untuk negeri telah selesai dilaksanakan di saat pandemi virus corona masih terjadi.

“TMMD sengkuyung sudah 2 kali ini, dan dilaksanakan hanya di Desa Gapura Kecamatan watukumpul. Kami mewakili Bupati Pemalang mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Kodim 0711/ Pemalang yang telah berpartisipasi mewujudkan pembangunan untuk warga Pemalang,” ujarnya.

TMMD merupakan bagian dari upaya mempererat kémanunggalan TNl kepada Rakyat, dimana TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2020 di Kabupaten Pemalang dilaksanakan selama 30 hari, dari tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 di Desa Gapura Kecamatan Watukumpul dengan sasaran fisik Pembangunan Akses Jalan desa Gapura menuju desa Bodas Kecamatan Watukumpul.

Selain kegiatan pembangunan, TMMD juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya penyuluhan kesehatan, pencegahan virus corona, pencegahan radikalisme, terorisme dan wawasan kebangsaan.

Penulis 😀edi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan