PKB Pemalang Godok 5 Nama Bakal Calon Wakil Iskandar

Pemotongan tumpeng oleh Dewan Syuro PKB Pemalang kepada DPC PKB dalam peringatan Harlah PKB ke 22 di Kantor DPC PKB, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kamis malam 23 Juli 2020.FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, membahas penentuan bakal calon wakil bupati, yang akan dipasangkan dengan Iskandar Ali Syahbana untuk diusung dalam Pilkada Pemalang Desember mendatang.

Itu disampaikan oleh sekertaris DPC PKB, Subur Musholeh saat Harlah di Kantor DPC PKB, Mulyoharjo, Pemalang, Kamis malam, 23 Juli 2020.

“Perkembangan masih dinamis. Setiap hari bisa berubah, kemarin kita sudah ada 4 nama untuk bakal calon wakil bupati dan hari ini nambah jadi 5. Yang jelas pada saatnya nanti akan disampaikan langsung oleh beliau ketua DPW PKB, “ungkapnya.

Kepada puskapik.com, politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Pemalang ini memberikan bocoran kemungkinan besar Balon wakil bupati nya nanti dari kalangan profesional.

Terkait koalisi, Subur mengklaim saat ini PKS dan Nasdem sudah solid bergabung dalam koalisi bersama partainya.

” PKS dan Nasdem sudah clear gabung dalam koalisi, harapan kita nanti mudah-mudahan PPP juga secepatnya bisa gabung karena dari awal PKB dan PPP sudah berkomitmen untuk berkoalisi, “kata Subur.

Disinggung tentang belum diumumkannya Balon bupati dan wakilnya sampai sekarang merupakan bagian dari strategi pemenangan, Subur mengaku tidak bisa menanggapi lebih jauh.

“Ini murni menjadi ranah DPW, sehingga kami hanya bisa menunggu, biar nanti DPW yang menyampaikan, “pungkasnya.

Rangkaian acara harlah PKB yang ke 22 berlangsung dari siang sampai malam secara serentak seluruh Indonesia dengan mengambil tema ‘Aksi Melayani Indonesia’.

Diawali dengan khataman Al Qur’an, santunan anak yatim piatu, zoom meeting dengan DPW dan DPP PKB, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dalam tasyakuran.

Hadir dalam acara ini, Dewan Syuro DPC PKB Pemalang, perwakilan PAC se-Kabupaten Pemalang dan Pengurus DPC Pemalang. Berdasarkan info yang disampaikan panita acara, ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana berhalangan hadir karena sedang ada agenda di luar kota.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan