Di Pemalang, Petugas Kebersihan Dapat Sembako dari TNI-Polri

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang terus melakukan bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi.

Berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Pemalang, Rabu 8 Juli 2020, bakti sosial dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan.

“Pada hari ini kita berbagi 50 paket sembako pada teman-teman yang membutuhkan dari petugas kebersihan,” kata Kapolres.

Menurut Ronny, bantuan dari TNI-Polri untuk warga yang terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang akan terus disalurkan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Harapannya, dengan adanya bantuan dari TNI-Polri, dapat mengurangi beban dan bermanfaat untuk warga yang ikut terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang,” harapnya.

Dani Satria, salah seorang petugas kebersihan yang menerima bantuan, mengaku senang dan merasa bersyukur atas bantuan yang telah dibagikan oleh TNI-Polri.

“Terima kasih pada TNI-Polri yang sudah berbagi untuk kami, sedikit banyak bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kita dalam kondisi seperti saat ini,” ucap Dani.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini