Bupati Pemalang : “Laksanakan Ibadah Haji Dengan Sungguh-sungguh, Khusyu Dan Penuh Keikhlasan”

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang H. Junaedi didampingi Asisten Ekonomi Pembagunan dan Kesra Supa’at, beberapa kepala OPD serta para ulama, memimpin upacara upacara pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Kabupaten Pemalang Tahun 1439 H. di Halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis dini hari (19/07) sekitar pukul 00.05 wib.

Bupati berpesan dalam sambutannya
Bahwa agar pelaksanaan ibadah haji yang akan ditunaikan dapat berjalan lancar, jama’ah calon haji untuk melaksanakan ibadah haji dengan sungguh-sungguh, khusyu dan penuh keikhlasan.

Bupati juga mengimbau mereka agar senantiasa mengikuti petunjuk dan aturan dari para pembimbing selama melaksanakan ibadah haji. Sehingga pelaksanaan ibadah haji tersebut, dapat berjalan tertib dan lancar. Lebih dari itu, Bupati minta kepada mereka untuk berdoa agar Kabupaten Pemalang yang kita cintai menjadi daerah yang penuh barokah, pembangunan berjalan lancar dan masyarakatnya semakin sejahtera dan terhindar pula dari segala macam bencana dan malapetaka.

Sebelum diberangkatkan, Bupati H.Junaedi menyambangi dan menyalami satu persatu Jama’ah calon haji di Halaman Pendopo Kabupaten, maupun yang sudah berada didalam bus. (hape)