Kasi Pemerintahan Desa Kelangdepok Dilantik

0

BODEH (PuskAPIK) – Samsul Huda (30) akhirnya diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Kasi Pemerintahan desa Kelangdepok kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Senin (25/06).

Samsul Huda, warga rt.02 rw.01 sebelumnya berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam tes tertulis pengangkatan perangkat desa lainnya beberapa waktu lalu (Kamis, 24/05)

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh kepala desa Kelangdepok dilaksanakan di Pendopo balaidesa Kelangdepok, dihadiri oleh Camat Bodeh Drs Mubarak Ahmad M.AP, wakapolsek Bodeh Iptu Sobirin, Danramil 06 Bodeh Kapten Inf Teguh Wibowo, kepala desa Kelangdepok Muhammad Arifin Ketua beserta anggota panitia penjaringan Perangkat Desa Kelangdepok Rohaniwan dan tamu undangan lainnya.

Kepala desa Kelangdepok Muhammad Arifin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada muspika Bodeh, jajaran perangkat desa kelangdepok, masyarakat dan tamu undangan lainnya yang telah hadir dan menyaksikan jalannya pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa yang baru saja dilaksanakan.

Lebih lanjut kepala desa menghimbau kepada perangkat desa uang baru dilantik untuk meningkatkan pelayanan dan dapat menyesuaikan diri di dalam pelayanan langsung terhadap masyarakat. Hal tersebut harus segera dilaksanakan dengan disiplin dan tanggung jawab dalam pelayanan terhadap masyarakat, karena perangkat desa adalah cermin pelayanan masyarakat dan berikan contoh yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara dalam kesempatan yang sama, camat Bodeh kabupaten Pemalang Drs Mubarak Ahmad M.AP menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Camat Bodeh juga memberikan apresiasi kepada kepala desa Kelangdepok yang telah menjalankan proses penjaringan perangkat desa dengan baik dan berjalan lancar, sukses dan tanpa ada permasalahan apapun.

Selanjutnya camat juga menghimbau agar perangkat desa yang sudah dilantik segera beradaptasi di pemerintahan desa dan laksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya.

“Jalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, didasari keikhlasan bekerja untuk melayani masyarakat,” pungkas camat Bodeh. (hape)