Awali Turamen Kertosari 2018, Jerman Tahan Imbang Brasil 1-1

0

 

ULUJAMI (PuskAPIK) – Turnamen Sepak bola Kertosari 2018 laga pertama antara JERMAN melawan BRASIL dilaksanakan di lapangan desa Kertosari kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Minggu (17/06).

Pembukaan Turnamen yang dilakukan sekitar pukul 16.15 wib dibuka oleh kepala desa Kertosari abdul Hamid, yang dihadiri oleh segenap pantia, perangkat desa Kertosari, peserta dan masyarakat yang ikut menyaksukan turnamen.

Dalam sambutannya, Kepala desa Kertosari Abdul.Hamid menyampaikan turnamen tersebut bulam untuk mencari prestasi namun lebih menekankan silaturahim, persatuan dan kesatuan antara pemuda, masyarakat desa Kertosari khususnya dengan pemuda, masyarakat seluruh kabupaten Pemalang pada unumnya.

Sementara itu Budi Utomo, Sekretaris panitia menyampaikan bahwa turnamen kocokan tersebut diikuti selain masyarakat desa Kertosari, juga diikuti oleh peserta dari luar, diantaranya desa Kaliprau, Tasikrejo, Pagergunung dan lainnya. Peserta akan dikocok oleh panitia untuk menentukan dimana mereka akan masuk kesebelasan dan grupnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan ada sekitar 250 peserta yang sudah mendaftar. Mereka akan dokocok untuk menentukan tim.

Diketahui peserta turnamen dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah). Turnamen kali juga memperebutkan total hadiah Jutaan rupiah seeta doorprice dari panitia.

Hari pertama pertandingan, Jerman melawan Brasil yang dipimpin wasit Winoto berakhir dengan skor imbang 1-1. (hape)