Konsleting Listrik, Pasar Kalimas Pemalang Terbakar

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Jaringan listrik yang tidak aman lagi-lagi memakan korban. Kali ini, kebakaran melanda Pasar Kalimas Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Minggu sore, 24 Mei 2020, sekitar pukul 14.30 WIB. Sejumlah kios dan lapak milik pedagang pun ludes dilalap si jago merah.

Kepala Satpol PP Pemalang, Wahyu Sukarno mengungkapkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, diduga kebakaran akibat konsleting jaringan listrik. “Dugaan awal akibat konsleting listrik,” kata Wahyu kepada puskapik.com melalui ponselnya.

Hingga berita diturunkan, kobaran api yang membakar belasan kios milik pedanga di Pasar Kalimas belum sepenuhnya bisa dipadamkan. Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan Satpol PP masih berupaya memadamkan api.

Wahyu menyatakan belum bisa mendata berapa kios atau ruko yang terdampak dari peristiwa ini. Namun, ia memastikan kebakaran ini tidak menimbulkan korban luka maupun korban jiwa.

“Saat ini masih berlangsung proses pemadaman oleh anggota Damkar, BPBD, Koramil, Polsek dan Satpol PP bersama dengan masyarakat. Kerugian masih dalam proses pendataan,” jelas Wahyu

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini