PDAM Tirta Mulia Pemalang Bantu Air Bersih Bagi Pemudik

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Partisipasi arus mudik lebaran tahun 2018 di wilayah Pemalang dilakukan oleh berbagai komponen, salah satunya PDAM Tirta Mulia Pemalang dengan membantu pengadaan air bersih bagi pemudik yang melalui jalur tol fungsional Pemalang-Batang.

Pantauan puskapik.com sejak Jum’at (08/06) PDAM Tirta Mulia Pemalang menyediakan 4 penampung (tandon) air bersih dengan kapasitas masing-masing 2.000 liter yang diletakkan di Pos Gandulan dan Rest area Kelangdepok Bodeh.

Menurut Direktur Umum Moch. Arief Setyawan melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno menyampaikankan partisipasi PDAM dalam arus mudik lebaran 2018 untuk membantu kelancaran para pemudik yang akan pulang kampung yang membutuhkan air bersih di pos tol Gandulan dan Rest Area Kelangdepok, Bodeh.

Air bersih tersebut dapat digunakan untuk keperluan wudhu, toilet, cuci muka dan lain sebagainya, apalagi cuaca saat ini, panasnya sangat ekstrim. Disamping itu, di daerah pos Gandulan maupun rest area Kelangdepok jauh dari pemukiman penduduk maka dengan kerjasama antar dinas terkait untuk disediakan fasilitas air bersih. Armada tangki PDAM Tirta Mulia secara bergantian mengisi kedua bak tandon air di pos Gandulan dan rest area Kelangdepok. (hape)