GP Ansor Kecamatan Pemalang Bagikan Paket Sembako

0
FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Menyikapi pandemi Covid-19, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, membagikan paket sembako, Jumat 15 Mei 2020.

Pimpinan Anak Cabang melalui Pimpinan Ranting menyalurkan 250 paket sembako untuk dibagikan kepada Anggota Ansor Banser yang berperan aktif membantu penangangan dalam gugus tugas Covid-19 baik tingkat desa kelurahan atau kecamatan.

Di Gedung NU Pemalang, Ketua GP Ansor Kecamatan Pemalang, Isro Prianto, mengatakan, pihaknya mengundang perwakilan dari pimpinan ranting untuk mengambil paket sembako yang disediakan untuk dibagikan di tiap desa atau kelurahan masing-masing sesuai data yang sudah masuk.

“Tujuan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi sahabat Ansor Banser yang sudah membantu penangangan pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing dan nanti sebagian paket sembako kita akan salurkan ke warga yang membutuhkan. Tidak ada kata terlambat ketika kita bicara soal kemanusiaan,” katanya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PAC GP Ansor dan para pihak yang telah mensupport di antaranya Baznas Pemalang, Yayasan Pendidikan Islam Gondang Al Aziz, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pemalang, dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pemalang, serta para donatur yang sudah membatu.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini