Polres Tegal Kota Bagikan Bingkisan Sembako

0
FOTO/PUSAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK. COM, Tegal – Rona ceria terpancar dari wajah para driver ojek online di Kota Tegal, setelah menerima bingkisan Sembako dari Polres Tegal Kota. Penyerahan bingkisan dilakukan Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah bersama sejumlah Pejabat Polres Tegal Kota di base camp ojel online di Jalan Panggung Baru Kota Tegal, Jumat siang, 15 Mei 2020.

“Kegiatan ini merupakan perintah Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh Polres se Indonesia. Para Ojol ini butuh perhatian karena penghasilan mereka terdampak pandemi Covid-19, ” terang Siti Rondhijah, usai menyerahkan bingkisan kepada para Ojol.

Tidak hanya kepada Ojol, lanjut Rondhijah, bingkisan juga diberikan kepada para korban PHK dan yatim piatu serta warga berpenghasilan rendah.

“Ada 45 paket bingkisan dari Polri yang diperuntukan bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Tidak hanya Ojol tapi juga kepada para korban PHK dan yatim piatu di panti asuhan,” ujar Rondijah.

Menurut Siti Rondhijah, pemberian bingkisan sembako ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah-tengah pandemi virus corona.

“Mudah-mudahan bingkisan yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan warga, ” tandasnya.

Selain menyerahkan paket bingkisan sembako, Kapolres juga mengimbau masyarakat Kota Tegal untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap pakai masker, jaga kebersihan, jaga jarak fisik dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, ” pungkas Kapolres.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini