Progres 100 %, Jalur Tol Siap Untuk Arus Mudik

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc.,Ph.D. melakukan inspeksi jalur tol Pemalang-Batang, Sabtu (26/05)

Hadir bersama staf dan humas kementrian PUPR, inspeksi yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib dari titik ruas tol Sewaka dan titik Comal Barat didampingi oleh Deputi PT. Waskita, PBTR (Pemalang-Batang Tol Road) JRS dan PT. SMJ (Sumber Mitra Jaya), menggunakan sekitar 30 unit mobil dengan pengawalan dari Dit Lantas Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc.,Ph.D. menyampaikan bahwa progres jalur tol sudah ada bagus dan siap untuk digunakan sebagai arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H mendatang. Kondisi Fungsional Jalan Tol sudah mencapai 100%. Disampaikan juga untuk jalur tol bersifat fungsional, selama digunakan arus mudik diberlakukan Gratis.

Selesai melakukan Inspeksi, Menteri PUPR beserta rombongan melanjutkan inspeksinya menuju ke Wilayah Jalan Tol Kabupaten/kota Pekalongan. (hape)