Korpri Pekalongan Bantu Sembako kepada Relawan Covid-19

0

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kabupaten Pekalongan, memberikan bantuan seratus paket sembako kepada para relawan Covid-19 yang bertugas di tiga posko di kota santri.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Daerah, Mukarommah Syakoer, dan didampingi Sekretaris Dewan Agus Pronoto dan Kepala BPBD Kabupaten Pekalongan Budi Raharjo kepada 10 orang relawan.

Sekretaris Daerah Mukarommah Syakoer mengatakan, 100 paket bantuan tersebut diberikan kepada relawan yang menjaga tiga posko yakni di posko Kajen, Siwalan dan Kedungwuni. “Gerakan ini merupakan gerakan Korpri berbagi karena ada pandemi corona yang berbentuk kegiatan sosial untuk para relawan sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan merasa terharu terhadap para relawan yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk tugas kemanusiaan. “Para relawan ini telah bertugas setulus hati membantu saudara-saudara di Kabupaten Pekalongan sebagai salah satu garda terdepan pencegahan Covid-19,” paparnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini