H. Junaedi : Tetap Waspada Pertahankan NKRI

Advertisement

AMPELGADING (PuskAPIK) – Safari Tarhim (Taraweh dan Silaturahim) Bupati Pemalang bersama Forkompimda pada bulan Ramadhan 1439 H/2018 M, memasuki putaran keempat bertempat di Masjid BAITUSSALAM desa Sokowati kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang, Kamis (24/05).

Bupati Pemalang H. Junaedi beserta ketua TP PKK kabupaten Pemalang Hj. Irna Setiawati Junaedi yang diikuti Forkompinda Pemalang, para OPD, muspika Ampelgading, para kepala desa se kecamatan Ampelgading serta undangan lainnya.

Bupati beserta rombongan mengikuti shalat Isya berjamaah dan Taraweh di Masjid BAITUSSALAM desa Sokowati bersama warga masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan shalat taraweh, bupati berkenan melaksanakan silaturahim dengan tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut bupati Pemalang H. Junaedi menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran pemkab Pemalang dan seluruh warga Sokowati dimana kegiatan silaturohim tersebut adalah dalam rangka bersilaturohmi dan ingin bersama dengan warga masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah.

Dalam seriap safarinya, bupati selalu menyampaikan bahwa Tarhim bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan untuk mensiarkan ajaran Islam di bulan Ramadhan yang penuh barokah dan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan juga ukhuwah Basariah.

Tidak lupa juga disanpaikan bupati bahwa dengan adanya informasi tentang radikalisme dan teror, maka kepada para ustadz, kyai dan para tokoh masyarakat, agama dan unsur tetkait untuk mengawasi dan memberikan penjelasan kepada warganya. Bupati juga menekankan untuk meningkatkan Kamtibmas dan selalu waspada dilingkungan masing-masing, tetap waspada dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut diawali sebelumnya dengan pemberian santunan kepada 90 anak yatim piatu dan 2 orang korban bencana serta disabel oleh bupati Pemalang H. Junaedi bersama ketua TP PKK kabupaten Pemalang Hj. Irna Setiawati, S.E., M.M. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!