Pengusaha di Tegal Bagikan Seribu Paket Sembako

0
Masfu'i Masduki pengusaha sekaligus Politisi Partai Golkar menyerahkan paket sembako gratis kepada warga di rumahnya, Selasa siang, 12 Mei 2020.FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK.COM, Tegal – Di tengah pandemi Covid-19 seorang pengusaha di Kabupaten Tegal membagikan seribu paket Sembako berisi beras, gula dan minyak goreng.

Masfu’i Masduki, pengusaha asal Desa Sutapranan, Kabupaten Tegal, tersebut mengatakan, selain paket sembako Ia juga membagikam 500 paket beras masing-masing 2,5 kilogram dan 400 pakaian batik kuning.

“Paket sembako gratis ini diperuntukan bagi warga berpenghasilan rendah yang terdampak Covid-19,” kata Masfu’i yang juga anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Golkar.

Tak hanya untuk warga kurang mampu, imbuh Masfu’i, paket sembako yang ia sediakan juga dibagikan kepada para Guru SD dan SMP Muhammadiyah Dukuhturi, Madrasah Al Ianah Karanganyar dan Panti Asuhan Aisiyah Cabang Dukuhturi.

Menurut Masfui, seribu paket sembako itu tidak hanya dibagikan untuk warga di Desa Sutapranan saja, namun juga ke warga di kota Tegal dan Brebes. Untuk menghindari pengumpulan warga, pembagian paket sembako dilakukan melalui desa dan DPD Partai Golkar di masing-masing wilayah.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini