Gandeng Jurnalis, Radio Swara Widuri Gelar Bakti Sosial

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Radio Swara Widuri dibawah naungan Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Pemalang, Sabtu sore ini, 09 Mei 2020, menggelar kegiatan bakti sosial. Acara bertajuk Peduli Covid-19 ini menggandeng awak media, membagikan nasi gratis dan masker ke warga.

Kepala Diskominfo Pemalang, Drs Nugroho BR menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian atas mewabahnya virus corona (Covid-19). Sebagai bentuk partisipasi, jurnalis yang berperan menyampaikan informasi dan berita ke masyarakat digandeng untuk turun langsung ke masyarakat membagikan nasi gratis dan masker.

“Ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian, jangan dilihat berapa nilainya. Tapi itikad baik dari teman-teman jurnalis di Pemalang harus kita support,” kata Nugroho.

Selain membagikan nasi gratis dan masker, kegiatan akan diisi dengan Talkshow dan Live Music yang akan disiarkan secara langsung melalui chanel radio Swara Widuri. Tak hanya live radio, masyarakat juga bisa melihat langsung kegiatan ini dengan tetap dirumah yakni dengan melihatnya melalui chanel youtube Swara Widuri Pemalang.

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini