Dor! Penculik Anak di Tegal Dilumpuhkan

0
Tersangka Yosi digelandang Tim Resmob Polres Tegal Kota usai ditangkap di Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa sore, 5 Mei 2020. FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK. COM, Tegal – Tersangka penculikan yang meresahkan warga Kota Tegal beberapa hari terakhir akhirnya berhasil dibekuk Tim Resmob Polres Tegal Kota, Selasa sore, 5 Mei 2020. Tersangka, Yosi (37), warga Jalan Layur, Kota Tegal ditangkap di sebuah warung di Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa sore, 5 Mei 2020.

Usai ditangkap, dengan tangan terborgol, bapak dua anak tersebut langsung dibawa ke RSUD Kardinah Kota Tegal, untuk diobati karena mmenglami luka tembak di kaki kanannnya.

“Kita ambil tindakan tegas dan terukur karena tersangka akan kabur saat hendak ditangkap, ” ujar salah salah satu petugas yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun puskapik.com, sebelum ditangkap di sebuah warung di Suradadi Tegal, sekitar pukul 15.00 Selasa sore, 5 Mei 2020, tersangka baru saja menculik bocah perempuan di Jalan Dadali, Kota Tegal, pada Selasa siang, 5 Mei 2020. Korban ditinggalkan begitu saja di sebuah bangunan kosong di daerah Suradadi setelah dilucuti perhiasannya.

Tersangka Yosi merupakan orang yang menculik bocah perempuan kelas 5 SD, warg Jalan Bawal Kota Tegal, pada hari Rabu pekan lalu. Modus operandi yang digunakan tersangka sama, yakni pura-pura minta diantar ke Toko kue oleh korban dengan iming-iming akan diberi uang Rp. 50.000. Tersangka membawa korban ke sebuah bangunan kosong di daerah Suradadi kemudian meninggalkan korban setelah perhiasannya dilucuti.

Korban penculikan tersangka, Selasa petang, masih dimintai keterangan oleh penyidik unit 1 Satreskrim Polres Tegal. Polisi juga mengamankan sepeda angin yang dipakai tersangka untuk sarana menculik korban.

Hingga berita ini diunggah, polisi belum bersedia memberikan keterangan apapun. Sementara tersangka Yosi masih diperiksa intensif.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini