Bertambah Lagi, Satu Dokter di Pemalang Positif Corona

0
ILUSTRASI.NET

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Jumlah tenaga medis di Kabupaten Pemalang yang positif virus corona (Covid-19) bertambah. Seorang dokter di Puskemas Petarukan dinyatakan positif. Sehingga, saat ini jumlah total tenaga medis yang terpapar corona ada 9 orang.

Informasi bertambahnya tenaga medis di Pemalang yang terpapar corona ini terungkap saat digelar Public Hearing yang dipimpin Ketua DPRD Pemalang, H Agus Sukoco, di gedung DPRD Pemalang, Senin 27 April 2020.

“Sampai hari ini tenaga medis di Kabupaten Pemalang yang sudah positif Covid-19 berjumlah 9 orang. Ada tambahan satu tenaga medis yakni dokter, berjenis kelamin laki-laki di Puskesmas Petarukan,” ungkap Direktur RSUD dr M Ashari Pemalang, Sunardo Budi Santoso.

Sebelumnya, 8 tenaga medis di RSUD dr M Ashari Pemalang. Kedelapan tenaga medis tersebut saat ini masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri. 

Dengan bertambahnya dokter di Puskemas Petarukan yang positif Covid-19 berdasarkan hasil uji tes Swab, saat ini jumlah warga Pemalang yang positif tercatat 16 orang. 

Dari ke-16 orang tersebut, 2 orang yakni warga Sidorejo Kecamatan Comal, sudah sembuh dan menjalankan aktivitas normal. Saat ini, kasus positif Covid-19 menyisakan 14 orang.

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini