Stand Pameran Ramaikan Bulan Bhakti Gotongroyong

0

PEMALANG (PuskAPIK) -  Kegiatan Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 Tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2018,  berlangsung di Lapangan Desa Kramat Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Jum’at (11/05)

Dalam acara tersebut Bupati Pemalang, H.Junaedi diwakili Kepala Dispermasdes Kabupaten Pemalang, Drs. Rifqi Jaya, MM. bersama Forkompimda Kabupaten Pemalang, Didampingi Sekda yang diwakili Asiseten II , Dr.Supa’at, Staf Ahli Bupati Ni Wayan Asrini. Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati, SE., MM. diwakili Wakil Ketua II, Ny.Diah Budhi Rahadjo, dan Camat Pemalang serta Kades Kramat, melakukan tinjauan pembuatan jalan baru di Desa Kramat yang dilakukan secara swadaya, Penanaman pohon dilingkungan seputar Lapangan Desa Kramat, dilanjutkan dengan meninjau sejumlah stand pameran yang digelar beberapa Kantor Kecamatan yang tergabung di masing-masing Stand pameran Eks Kawedanan Pemalang, Belik, Comal dan Randudongkal serta stand Pameran dari BUMDes Klareyan Petarukan di lapangan Desa Kramat.

dalam kegiatan tersebut, mereka juga disuguhi beberapa kegiatan seperti Tari gambyong, gerakan orangtua gemar membaca, paduan suara TP.PKK dan penyerahan hadiah untuk sejumlah lomba pada kegiatan Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 Tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2018,(suf/hape/red)