Awasi Napi Asimilasi, Polres Pemalang Siagakan Tim Puma 24 Jam

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Untuk mengantisipasi munculnya aksi kejahatan selama Ramadan, Polres Pemalang menyiagakan Tim Puma selama 1 x 24 jam untuk melakukan pengawasan terhadap 61 napi asimilasi di Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Jumat 24 April 2020, menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas pada napi asimilasi yang mencoba-coba untuk kembali berulah dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Jangan coba-coba melakukan tindakan yang membahayakan harta benda dan kehormatan di Kabupaten Pemalang,” kata AKBP Edy Suranta Sitepu.

“Polres pemalang tidak segan-segan untuk mengambil tindakan tegas terukur dan akan melakukan penangkapan pada napi asimilasi yang meresahkan masyarakat dan membahayakan petugas selama bulan suci Ramadan,” tegasnya.

Melihat perkembangan nasional di mana banyak napi asimilasi yang membikin resah, Kapolres, mengingatkan, agar oknum napi asimilasi tidak memanfaatkan situasi di mana saat ini semua tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Warga Kabupaten Pemalang tidak perlu panik, karena kita ada bersama masyarakat, apabila ada informasi, segera laporkan kepada petugas melalui hotline (0284) 3293003 atau whatsapp 081902555371,” pesannya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini