Angin Kencang Terjang 11 Rumah Warga Samong

0

ULUJAMI (PuskAPIK) – Akibat hujan deras disertai angin kencang, 11 rumah warga desa Samong kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang rusak berat dan ringan diterjang hujan angin tersebut, Rabu (25/04).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 wib sempat membuat panik warga di RT.02 dan 03 dan RW.06 desa Samong Ulujami Pemalang. Kejadian yang begitu cepat langsung dilaporkan oleh masyarakat kepada pihak berwajib setempat. Begitu mendapatkan laporan tampak petugas dari Polsek, TNI dan trantip kecamatan Ulujami mendatangi lokasi dan melakukan pertolongan bersama warga sekitar, serta mendata korban akibat bencana alam tersebut.

Diperoleh data dilapangan bahwa dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materiil belum bisa dipastikan karena masih dilakukan penghitungan oleh petugas.

Berikut data 11 rumah warga yang mengalami kerusakan akibat angin kencang, adalah Kasmani, Siswoyo, Darminto, Karjo, Ratiyan, Cabi, Kamani, Daryono (warga RT.02), Darto, Ranyo dan Wahyani, (warga RT.03) RW.06

Saat berita diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak BPBD kabupaten Pemalang dan Dinsos kabupaten Pemalang. (hape).