Tertabrak Dan Terseret KA, Dua Orang Penumpang Minibus Meninggal

0

PETARUKAN (PuskAPIK) – Diduga pengemudi melamun, sebuah minibus tertabrak kereta api pada lintasan tanpa palang pintu di desa Iser kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, Selasa (17/04).

Kejadian berkisar pukul 11.30 wib tersebut mengakibatkan meninggalnya 2 (dua) orang dari penumpang minibus yang sempat terseret kereta sepanjang sekitar 300 meter.

Diperoleh keterangan di TKP bahwa Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP  yang di kendarai oleh Adi Yoga Pangestu (24) berjalan dari arah utara (desa Iser) ke arah selatan menuju arah desa Petanjungan. Saat Kendaraan akan menyeberang di perlintasan Kereta api yang tak berpalang pintu , Adi Yoga pangestu, warga Mejasem Barat Tegal dihentikan oleh warga dan diperingatkan karena ada kereta api sudah sangat dekat. Namun peringatan tersebut tidak dihiraukan Adi Yoga. Mungkin karena melamun, Adi tetap memaksa untuk menyeberang.

Tak terhindarkan lagi mobil Mini bus Daihatsu Sigra No pol G 9463 YP yang di kendarai oleh Adi Yoga Pangestu dan penumpang  Setiaji Mulya Tama (29) warga Dukuhwaru Tegal tertabrak kereta api Cermai NO.Loko 2061373 jurusan bandung semarang poncol  dengan Masinis Nur Cholis pada km 11.4 11.2 timur.

Kedua korban meninggal dievakuasi petugas bersama warga dan dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeeiksaan medis lebih lanjut. Sedangkan kasus tersebut masih dalam penanganan anggota laka lantas Polres Pemalang. (hape/ags)