Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Suplemen Makanan dan Masker ke Tukang Becak

0
Satlasntas Polres Pekalongan membagikan suplemen makanan, masker serta leaflet Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC) 2020 kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan, Rabu (08/4/2020). FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan membagikan suplemen makanan, masker serta leaflet Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC) 2020 kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan, Rabu (08/4/2020). Ratusan bungkus makanan tambahan berupa bubur kacang hijau dan telor serta masker dibagikan di sejumlah titik seperti Pasar Karanganyar dan kompleks Alun-Alun Kajen.

“Pembagian suplemen makanan berupa bubur kacang hijau, telur dan masker sebagai upaya berbagi ke masyarakat saat ada pandemi virus Covid-19. Diharapkan pembagian suplemen makanan dan masker serta leaflet (OKLC) 2020 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas AKP Ariyakta Gagah Nugraha, Rabu (8/4/2020).

Disebutkan, selain dalam rangka OKLC 2020, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan aksi kemanusiaan Satlantas Polres Pekalongab kepada masyarakat. “Sasaran pembagian kali ini untuk tukang becak, tukang parkir, warga yang melintas, juga pengunjung serta pedagang pasar Karanganyar,” katanya.

Sambil membagikan masker kain, juga makanan, petugas menyampaikan imbauan kepada pengendara motor agar menaati aturan berlalu lintas, serta mengimbau untuk mematuhi maklumat Kapolri agar segera kembali ke rumahnya bila keperluan telah selesai.

“Ratusan masker kain dan makanan tambahan, dibagikan dengan cara mobiling di beberapa titik, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan massa,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini