Bupati Pemalang : Pahami Capaian Kinerja Pada Dinas Yang Ada

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Ketua DPRD kabupaten Pemalang memimpin tapat MUSRENBANG (musyawarah perencanaan pembangunan daerah) RKPD kabupaten Pemalang tahun 2019, Kamis (29/03).

Bertempat di Pendopo kabupaten Pemalang, rapat yang dImulai sekitar pukul 10.00 wib dihadiri oleh bupati Pemalang H.Junaedi yang diwakili wakil bupati Pemalang H. Martono, ketua DPRD kabupaten Pemalang Agus Sukoco, Kabagren polres Pemalang Kompol Jumirin, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, kepala Bappeda provinsi jawa tengah, Forkopimda Kab Pemalang, Kepala OPD Kabuapten Pemalang dan juga peserta Musrenbang yang terdiri dari anggota DPRD Kab. Pemalang, Sekretaris Daerah Kab. Pemalang, Para asisten sekda kab. Pemalang, Para staf ahli Bupati Pemalang Kepala OPD se-Kab. Pemalang, Kabag pada Sekda Kab. Pemalang, Camat se-kab Pemalang Dir PDAM kab. Pemalang, Dir Bank Pasar Kab. Pemalang. kepala Dinas di Kab. Pemalang dan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam pembukaan, sambutan bupati Pemalang yang dibacakan oleh wakil bupati Pemalang H. Martono pada tahun 2011 – 2016 dengan terhitung melalui presentase yang meningkat pada dinas-dinas di kab. Pemalang walaupun peningkatan itu sangat lah minim.
Disampaikan juga bahwa pesan yang disampaikan bupati tesebut agar semua peserta yang mengikuti acara agar dapat memahami capaian kinerja pada dinas yang ada di kab. Pemalang. (hape)