Omah Relawan, Siap Menangkan Ganjar

Advertisement

PEMALANG (PuskAPIK) – Tim Omah Relawan Jokowi, pendukung pasangan calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maemoen Zubair wilayah kabupaten Pemalang adakan rapat kerja dalam rangka pembekalan persiapan deklarasi Omah Relawan Jokowi, Minggu (11/03).

Bertempat di kediaman Rury Sri Asih, Rt 03/Rw 04 Kelurahan Paduraksa Kecamatan/kabupaten Pemalang, rapat dimulai sekitar pukul 14.30 wib dihadiri oleh Ketua Omah Relawan Jokowi Korwil Jawa Tengah dapil 9, 10 Mohamad Slamet dengan jajaran, Ketua Omah Relawan Jokowi korda kabupaten Pemalang Rury Sri Asih beserta pengurus dan seluruh korcam Omah Relawan Jokowi kabupaten Pemalang.

Ketua Omah Relawan Jokowi Korda kabupaten Pemalang Rury Sri Asih, dalam sambutan mengawali rapat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang dilaksanakan adalah sebagai bentuk/wujud nyata bahwa Tim Omah Relawan Jokowi di Kabupaten Pemalang sudah ada dan siap untuk bekerja khusunya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Ganjar-Yasin pada pilgub Jateng tahun 2018.

Sementara itu Ketua Omah Relawan Jokowi Korwil Jawa Tengah dapil 9, 10 Mohamad Slamet, dalam rapat kerja menyampaikan ke jajaran pengurus korda kabupaten Pemalang dan Korcam bahwa kedatangannya pada kesempatan tersebut untuk mengetahui secara langsung kepengurusan Tim Omah Relawan Jokowi yang telah terbentuk di Kabupaten Pemalang.

Juga disampaikan Slamet untuk sementara pelaksanaan kegiatan Deklarasi Tim Omah Relawan Jokowi di Kabuoaten Pemalang akan dilaksanakan pada akhir bulan maret 2018. Slamet berharap untuk kedepan kepada para pengurus dan anggota Tim Omah Relawan Jokowi agar sedapatnya mengisi Formulir untuk kelengkapan dokumen dan untuk diberikan atau dibuatkan Kartu Tim Omah Relawan Jokowi kepada masing-masing anggota.

Kemudian masih menurut Slamet berkaitan dengan pemenangan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Jateng Paslon Ganjar- Taj Yasin yaitu dengan cara menyampaikan visi-misi dan program-program yang di sampaikan oleh pasangan tersebut namun dalam penyampaianya tidak dengan cara memaksakan.

Dalam rapat tersebut dijelaskan setelah para pengurus dan anggota Tim Omah Relawan Jokowi sudah memiliki Kartu anggota , maka akan segara dilaksanakan pembekalan secara Nasional di Cibubur Jawa Barat. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!