Khawatir Terjangkit DB, Perindo Fogging Dusun Kledung Taman

0

PEMALNG (PuskAPIK) – Khawatir akan terjangkitnya demam berdarah (DB), Partai Perindo kabupaten Pemalang langsung reaksi cepat melaksanakan fogging di wilayah tersebut, Jumat (23/02).

Atas permintaan langsung warga desa Cibelok dusun Kledung RT.03,04,06 RW. 05 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Partai Perindo yang dipimpin ketua DPD Perindo kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih, hadir ke warga didampingi oleh Bendahara partai Suryo Nojiang Toro serta diikuti oleh Nasyarullah Yazid, Sentanu Edi Wibowo dan kader partai Perindo lainnya.

Bekerja sama dengan tim rescue kota Pekalongan yang juga ketua DPD Perindo kota Pekalongan, mereka langsung melakukan fogging 300 rumah warga dengan menurunkan 3 mesin fogging sekaligus.

Kadus setempat Saeful Bahri, menyampaikan terima kasih atas fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo karena memang Cibelok Kledung merupakan wilayah yang sering terkena DB. Dengan dilakukannya fogging ini diharapkan dusun yang dipimpinnya segera bebas dari DB.

“Semoga Perindo tetap eksis dan perjuangan untuk memenangkan Pemilu di ridhoi oleh Allah SWT, sehingga mampu mewujudkan cita-citanya mensejahterakan rakyat,” kata Saeful. (hape)