BAJA PERINDO Kembali Fogging Rumah Warga

0

PEMALANG (PuskAPIK) – 26 orang kader Perindo kabupaten Pemalang tanggapi permintaan masyarakat dengan lakukan pengasapan/fogging rumah warga.

Dengan menggunakan 3 (tiga) alat fogging bekerjasama dengan tim rescue dari Pekalongan, kader melaksanakan fogging ke rumah warga di dusun Silanjar RT.1-3 RW.2 desa Jebed Selatan kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Rabu (14/02).

Ketua DPD Barisan Jaga (BAJA) Perindo kabupaten Pemalang Trisnoanto sebagai inisiator kegiatan bersama 26 kader melakukan pengasapan di 3 RT di wilayah setempat yang disambut antusias warga.
Trisnoanto juga menyampaikan terimakasih kepada Perindo karena fogging yang dilaksanakan atas inisiatifnya berjalan dengan baik. Sementara itu ketua tim rescue Pekalongan David Santosa menyampaikan bahwa pengasapan dilakukan oleh 18 kader Baja, DPD dan DPC dengan total 26 kader yang ikut serta.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih menyampaikan fogging atas permintaan warga tersebut terlaksana berkat kerjasama DPD Perindo kabupaten Pemalang, Kader Baja Perindo Pemalang, Pemuda Perindo Pemalang serta tim Rescue dari Pekalongan. Maya berharap dengan banyaknya kegiatan di Pemalang bisa membangkitkan semangat kader dalam mengabdi ke masyarakat. (hape)