10 Kader Perindo Fogging 300 Rumah

0

PEKALONGAN (PuskAPIK) – Partai Perindo kota Pekalongan semakin kencang menjalankan misi sosialnya kepada masyarakat secara nyata.

Kali ini kembali partai yang diketuai David Santosa melaksanakan kegiatan fogging/pengasapan rumah warga di kawasan RT 01-03 RW IX Kelurahan Poncol Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Jumat (16/02).

Fogging yang dimulai sekitar pukul 08.30 wib dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Perindo kota Pekalongan David Santosa bersama tim yang memfogging sekitar 300 rumah warga. disebutkan bahwa fogging atas permintaan warga setempat tersebut lebih ditujukan ke pencegahan karena memang tidak ada yang terjangkit DB tetapi wilayah tersebut banyak nyamuk, apalagi rumah-rumah saling berdempetan dengan padat, kurangnya penerangan di dalam rumah warga dan banyaknya barang yang bertumpuk.

Dodok, salah seorang warga yang mewakili RT setempat menyampaikan terimakasih kepada Perindo. Disampaikan walaupun hanya pencegahan saja tetapi fogging tersebut sangatlah berguna sekali bagi masyarakat.

Ditempat yang sama, ketua DPD Perindo kota Pekalongan menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan fogging dapat mengakrabkan antar kader dan sebagai ajang perkenalan kader ke warga di poncol khusunya.

Kegiatan tersebut sempat membuat RT dan RW lain tertarik untuk ikut dilaksanakan fogging juga. Oleh David disarankan untuk mengajukan permohonan ke dpd kota Pekalongan demi tertibnya administrasi. (hape)