RAMSON : “Gerindra Pemalang Siap Menangkan Sudirman Said”

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Ramson Siagian Anggota komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra Dapil X Jawa tengah, hadiri peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Sabtu (17/02).

HUT yang dikemas dalam acara temu kader partai Gerindra dilaksanakan di halam kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Pemalang komplek perumahan safir Beji kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Ramson berkenan hadir bersama dengan ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pemalang Rama, para anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, para Ketua PAC, ketua Ranting dan para kader partai Gerindra.

Dalam sambutannya Ramson menyampaikan bahwa Gerindra kabupaten Pemalang telah mendukung dalam pembangunan kabupaten Pemalang dengan memberikan berbagai masukan dan fasilitas. Hal tersebut menurut Ramson karena arahan dari Prabowo Subiyanto.

“Semoga di tahun 2019 beliau akan menjadi presiden,” harap Ramson.

Disampaikan juga bahwa apabila terpilih menjadi presiden mendatang, Prabowo akan berpihak kepada rakyat. Oleh karenanya semua kader harus siap memenangkan pemilu di tahun 2019, juga mendukung dan memenangkan Sudirman Said untuk menjadi Gubernur Jawa tengah.

“Saya minta kepada para ketua PAC mengadakan silaturahmi dengan para pimpinan ranting agar seluruh pengurus Ranting semakin militan dalam memenangkan pemilu 2019,’ pinta Ramson tegas.

Ramson juga menekankan bahwa apabila ada program dari pusat ke kabupaten Pemalang, kepada pengurus DPC dan Pengurus ranting harus datang meski tanpa undangan.

“Saya yakin partai Gerindra kabupaten Pemalang dengan para pengurus akan mampu untuk memenangkan Sudirman Sa,d untuk menjadi Gubernur Jawa tengah,” kata Ramson.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPC partai Gerindra kabupaten Pemalang, Rama bahwa kader partai Gerindra kabupaten Pemalang akan mendukung Sudirman Said menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Saya perintahkan seluruh kader Gerindra mendukung Sudirman Said menjadi gubernur Jawa Tengah,” tegas Rama. (hape)