Lolos Verifikasi, Perindo Pemalang Siap Jadi Peserta Pemilu

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Partai Perindo kabupaten Pemalang dipastikan lolos verifkasi faktual yang dilakukan KPUD kabupaten Pemalang bersama 13 partai politik lainnya yang ada di kabupaten Pemalang.

Hal tersebut diketahui saat digelar Rapat Pleno Terbuka mengenai Rekapitulasi Hasil Penelitian Administrasi dan Verifikasi Kepengurusan Keterwakilan Perempuan, domisili Kantor Tetap dan Keanggotaan Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Pemalang, Kamis (08/02).

Bertempat di ruang Lingga I Hotel Regina Pemalang, DPD Perindo kabupaten Pemalang diwakili bendahara, Suryo Nojiangtoro menghadiri rapat pleno tersebut bersama pengurus partai poltik lainnya dan para undangan.

Ketua KPUD Pemalang Abdul Hakim menyampaikan bahwa Partai Perindo telah lolos verifikasi faktual bersama 13 parpol lainnya. Hakim juga mengajak partai Perindo untuk selalu menjaga kondusifitas politik yang ada di kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih melalui Bendahara partai Surya Nojiangtoro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader yang telah bekerja keras tanpa mengenal waktu untuk mensukseskan verifikasi dari KPUD agar selanjutnya Partai Perindo Pemalang lolos dan menjadi salah satu Partai Politik peserta pemilu.

“Terimakasih untuk semua kader, atas kerja keras kader selama ini, kami yakin lolos sebagai partai peserta pemilu,” ucap Surya mewakili kerua DPD Perindo Pemalang Maya Wahyuningsih dengan tegas. (hape)