Giliran BAJA Dan Pemuda Perindo Gebrak Fogging

0

PEMALANG (PuskAPIK) – DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang kembali mengadakan fogging di wilayah kecamatan Taman, Rabu (31/01).

Kali ini Baja Perindo bersama organi sayap Perindo lainnya Pemuda Perindo bersama penguris DPD Partai Perindo terjun langsung di dusun Watgalih Utara rt.01-03 rw 06 desa Jebed Utara kecamatan Taman kabupaten Pemalang mengadakan pengasapan dirumah warga.

17 anggota Baja dan 4 anggota Pemuda Perindo dibantu masyarakat setempat terasa ramai dan bersemangat. Kadus watgalih Bp. Hery Kiswantoro menyampaikan terimakasih atas kehadiran Perindo di dusun yang dipimpinnya.

“Memang belum ada kasus DB di disun kami, tapi tidak ada salahnya kami mengantisipasinya lebih dini, sedia payung sebelum hujan,” ucap Heri dengan berharap kedepan Perindo bisa lebih sering memberikan bantuan bantuan kepada warga watgalih.

Ketua DPD Baja Perindo kabupaten PemalangTrisnoanto menyampaikan bahwa dirinya sangat senang fogging dilakukan di wilayah kecamatan Taman yang merupakan wilayah domisilinya. Dirinya mengaku menerjunkan 16 personil kader baja.

Sementara itu ketua DPD Partai Perindo kabupaten Pemalan Maya Wahyuningsih melalui Bendahara DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang Suryo NT, manyatakan bahwa DPD Partai Perindo sangat bersyukur memiliki kader yang militansinya jelas seperti yang ditunjukkan oleh Baja dan Pemuda Perindo. Suryo berharap Perindo Pemalang yang telah melewati proses panjang tentunya harus dijaga keutuhannya untuk fokus dalam pemenangan Pemilu. (hape)