PERINDO Pekalongan Giat Fogging Rumah Warga.

0

PEKALONGAN (PuskAPIK) – Pengasapan lingkungan rumah warga kembali dilakukan oleh DPD Partai Perindo koya Pekalongan.

Kali Ini pengasapan/fogging dilaksanakan dilokasi rt.01-04 rw.01, Bugisan kelurahan Pang Wetan kecamatan Pekalongan Utara kota Pekalongan, Jumat (26/01).

Kegiatan oleh ketiga DPC (barat, utara dan timur) tersebut diikuti sekitar 13 kader partai dan puluhan warga setempat yang di pimpin oleh ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan David Santosa. David menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya dibantu kader partai melakukan fogging hingga 200 rumah warga, satu SD, 1 TK, 1 perusahaan minum, 1 pabrik roti dan 3 garasi truck angkutan serta 2 pabrik tekstil.

Disampaikan oleh Budi ketua rt 01 Bugisan, bahwa disekitar sudah ada korban yang terkena demam berdarah. Budi juga menyampaikan terimakasih kepada Perindo dan merasakan sangat bersyukur atas terjunnya kader Hary Tanoesoedibjo tersebut, sehingga kekhawatiran akan menyebarnya DB dapat segera diantisipasi.

Dirinya juga berharap Partai Perindo yang selama ini dia lihat sangat memperhatikan masyarakat bawah tidak akan berubah apalagi setelah di Pemilu menang dirinya berharap kader dan anggota dewan dari Perindo tetap tidak berubah seperti ini memperhatikan terus rakyat bawah.

David santosa ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan menyampaikan fogging tersebur merupakan fogging yang pertama dilakukan di kota Pekalongan setelah DPD Kota Pekalongan lolos verifikasi dan mendapat predikat MS untuk semua sektor baik kepengurusan maupun keanggotaan.

David berharap dan berjanji bahwa semua kader Perindo bisa bekerja sesuai dg harapan masyarakat. (hape)