Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan, Jadikan Inspirasi Dan Spirit Membangun Pemalang

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang, H. Junaedi mencanangkan Hari Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan ke-45 Kabupaten Pemalang Tahun 2017, Rabu (27/12).

Atas nama Pemkab. Pemalang Bupati Pemalang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para narasumber yang telah hadir secara pribadi. Selanjutnya, Bupati atas nama panitia penyelenggara juga meminta maaf atas segala kekurangan pada penyelenggaraan acara tersebut. Juga diharapkan bupati, bahwa kegiatan yang dimaksud dapat memberikan inspirasi juga bisa menambah spirit dalam rangka membangun Kabupaten Pemalang.

Masih dalam acara yang sama bupati Pemalang juga berkenan menyerahkan hadiah bagi pemenang salam berbagai lomba yang diselenggarakan panitia juga dilakukan pengukuhan Ketua TP.PKK. Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati sebagai Bunda Baca Kabupaten Pemalang oleh Kepala Perpustakaan Nasional, Muhamad Syarif Bando.

Hadir dalam acara tersebut wakil bupati Pemalang H. Martono, Sekda dan segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, BUMD, Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, Organisasi Wanita, Ormas, PKK, Camat, Kades, Lurah, Pengelola perpustakaan desa, Ikatan Pustakawan Indonesia Kabupaten Pemalang, Perbankan dan ratusn pelajar dari SMP/ SLTA, serta Guru SD/SMP di Kecamatan Pemalang dan Taman. (hape)