Kades Karangtalok Lantik Dua Perangkat Desa Baru

0

AMPELGADING (PuskAPIK) – Kepala desa Karangtalok kecamatan Ampelgadng kabupaten Pemalang mengambi sumpah jabatan dan melantik 2 (dua) orang perangkat desa baru hasil dari penjaringan perangkat desa Karangtalok beberapa pekan lalu, Rabu (27/12).

Bertempat di halaman balaidesa Karangtalok, acara tersebut dihadiri kepala desa Karangtalok Karnoto, Camat Ampelgading Mulyanto, Ampelgading AKP Heryadi Noor, S.H. Danramil Ampelgading Kapten Inf. Sodikin, rohaniawan, bhabinkamtibmas, babinsa setempat, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta tamu undangan lainnya.

Pujo Sasmito, S.T., menjabat Kasi Kesejahteraan dan Rahnad Basuki, menjabat Kadus II desa Karantalok kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang, dilantik kepala desa dihadapan para tamu undangan dengan penuh hikmat.

Kepala desa Karangtalok, Karnoto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Ampelgading dan seluruh jajaran serta seluruh masyarakat desa Karangtalok serta tamu undangan yang dapat menyaksikan pelantikan perangkat Desa yang baru dilantik. Juga disampaikan terima kasih kepada perangkat yang baru terpilih, untuk meningkatkan pelayanan dan dapat menyesuaikan diri terhadap senior seniornya.

“Mudah-mudahan dengan ditambahkannya perangkat Desa yang baru dilantik supaya dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab dengan sebaik baiknya.

Karnoto juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Karangtalok bertanggung jawab atas pelaksanaan penjaringan Perangkat Desa yang dilantik. Disebutkan tidak ada penyimpangan dan dapat berjalan dengan baik.

masih dalam acara yang sama, camat Ampelgading Mulyanto menyampaikan selamat kepada para perangkat Desa yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,

“Kepada perangkat Desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri dan menahami apa yang menjadi tugas tangung jawabnya sehingga dapat segera menyesuaikan dan dapat menyelaraskan program pemerintah Desa menjadi Desa yang sejahtera,” pungkas Mulyanto. (hape)