FOTO/PUSKAPIK/NETIZEN

PEMALANG (PUSKAPIK)-Jalur ganda kereta api di wilayah Beji, Purwosari, Kecamatan Comal, Pemalang, Jumat (14/2/2020) memakan korban. Kali ini korban yang diketahui pria dan wanita itu telah diidentifikasi oleh tim medis Puskesmas Purwoharjo dan Polsek Comal.

Warga Purwosari, Jumat pagi tadi digegerkan penemuan jazad pria dan wanita yang tertabrak kereta api di perlintasan Desa Purwosari ke arah Tumbal. Ciri ciri dari jazad pria itu memakai kaos corak putih dan berjaket coklat, sementara jazad wanita memakai baju bermotif merah tua dan celana bahan warna coklat.

Dari tayangan video berdurasi 5 menit milik seorang netizen di media sosial Facebook terlihat, bahwa pria dan wanita itu telah terbujur kaku di tepi rel kereta api dengan luka serius. Jarak jazad pria dan wanita itu berdekatan sekitar lima meter.

Untuk kepentingan identifikasi, Polsek Comal melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui identitas dan penyebab korban hingga tertabrak kereta. Sementara pihak Puskesmas Comal juga terlihat mengecek kondisi korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait yang menangani peristiwa ini. Untuk kepentingan otopsi, jazad pria dan wanita ini di bawa ke RUSD Ashari Pemalang. (DED)

Tinggalkan Balasan