Jadikan Peringatan Hari Ibu sebagai Musahabah dan Instropeksi Diri

0

PEMALANG (PuskAPIK) – “Ibu adalah inspirator. Tanpa ibu kita tidak berarti apa-apa”

Ungkapan tersebut disampaikan bupati Pemalang H. Junaedi dalam wawancara dengan beberapa media di Pringgitan rumah dinas bupati, disela-sela menerima kunjungan beberapa siswa SD, Kamis (12/21).

“Ibu adalah seorang Inspirator bagi kita dalam melakukan Kegiatan-kegiatan yang ada didalam keluarga, di pemerintahan dan dimanapun. tanpa Ibu, kita tidak ada artinya apa apa, tanpa ibu kita akan terasa hampa dan sepi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bupati bahwa peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, akan diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Korpri dengan kegiatan olahraga bersana, lomba-lomba dan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat, di lokasi wisata pantai Widuri Pemalang, Junat (22/12).

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibundanya dan juga kepada para ibu diseluruh Indonesia, serta berharap kepada para pengelola pemerintahan yang ada di Kabupaten Pemalang agar menjadikan hari ibu sebagai muhasabah, untuk mengintropeksi diri dari apa yang sudah kita perbuat terhadap para ibu yang selalu setia mendampingi kita. (hp)