Pagi Ini BPS Pemalang Gelar Rakor Sensus Penduduk 2020

0
Bupati Pemalang, Dr H Junaedi, SH MM, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Sensus Penduduk di Aula Hotel Regina Pemalang, Selasa (11/2/2020) pagi.FOTO/PUSKAPIK/URIP

PEMALANG (PUSKAPIK)- Badan Pusat Statistik (BPS) bersama Pemerintah Kabupaten Pemalang, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sensus Penduduk 2020, di Aula Hotel Regina, Selasa (11/2/2020) pagi.

Rapat kordinasi dibuka secara oleh Bupati Pemalang, Dr H Junaedi, SH, MM, dihadiri oleh para kepala OPD, ormas dan tokoh masyarakat.
“Keberhasilan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 ini tentu saja akan dipengaruhi banyak faktor, dan salah satu faktor kunci adalah partisipasi serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat,” kata bupati dalam sambutannya.

Untuk itu, bupati menghimbau kepada semua pihak dari Kepala Desa, Lurah serta Camat agar turut berpartisipasi dan memberi dukungan dalam pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020.

“Yang paling penting, jangan sampai terjadi kesimpangsiuran data. Harus valid dan riil. Untuk itu harus ada langkah dan upaya strategis secara teknis supaya tidak sampai terjadi kesalahan,” tandasnya. (RIP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini