Air Mineral Ajibpol Pemalang Resmi Dipasarkan

0
FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)-Air minum kemasan Ajibpol milik Perumda Kabupaten Pemalang, Senin (10/2/2020) resmi dipasarkan di wilayah Pemalang dan sekitarnya.

Air minum kemasan Ajibpol yang didesain dengan kemasan cup atau gelas dan botol kecil menggunakan bahan plastik warna putih dengan label warna orange diharapkan menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen.

Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi mengungkapkan, bertepan ulang tahun PDAM ke-27 ini, Ajibpol resmi dipasarkan di wilayah Pemalang dan sekitarnya. Dirinya optimistis akan bisa bersaing dengan produk produk air mineral yang lebih dulu ada.

“Di hari ulang tahun PDAM ke-27 telah diresmikan unit pengolahan air minum dalam kemasan. Sekalian izinkan kami melaporkan informasi Perumda air minum Tirta Mulya saat ini sudah memiliki pelanggan sebanyak 55636 sambungan rumah yang tersebar di 9 wilayah kecamatan Kabupaten Pemalang” kata Slamet Efendi saat di memberikan sambutan di acara peresmian pabrik air mineral Ajibpol.

Menurut Slamet, untuk daerah yang belum bisa terlayani jaringan air bersih PDAM seperti Kecamatan Pulosari dan Belik akan ada bantuan jaringan pipa dari air baku dari anggaran pusat, dan dalam waktu dekat ini mudah mudahan cepat terealisasi.

Dalam acara ini, hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Pemalang, mantan direktur perusaahan PDAM, Direktur utama PDAM se-Jawa Tengah dan direktur anak perusahaan BUMN lainya. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini