Ngeriii! Debit Air Bendungan Nambo Randudongkal

0
Air meluap di Bendungan Nambo, Desa Semingkir, Randudongkal, Pemalang, Jumat Petang (7/2/2020)FOTO/PUSKAPIK/SCREENSHOT VIDEO WARGANET

PEMALANG (PUSKAPIK) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya sejak Jumat sore (7/2/2020) membuat bendungan Nambo, di Desa Semingikir, Randudongkal menghawatirkan.

Dari video warga yang diterima puskapik,com terlihat Bendungan Nambo tak seperti biasanya, debit air dan kecepatan air terus bertambah di bendungan yang juga tempat wisata favorit oleh warga sekitar itu.

Namun demikian, sampai tadi malam bendungan yang terletak di Jalan Raya Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang itu, tidak nampak ada luapan air ke permukaan,

“Ya sampai saat ini kondisi air dibendungan terus kami pantau,” kata Wahadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang.

Wahadi berjanji akan mengkonfirmasikan kembali kepada puskapik mengenai kondisi bendungan Nambo di Seminggir Randudongkal, apakah akan dikeluarkan instruksi daraurat atau tidak. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini