Kapolres Batang Apresiasi Personel Penangkap Pencuri Roda Mobil

0
Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, memberikan penghargaan kepada personel penangkap pencuri roda mobil, Rabu (5/2/2020) (FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA)

BATANG (PUSKAPIK) – Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, Rabu (5/2/2020), memberikan penghargaan pada empat anggota Polres Batang yang berhasil mengungkap dan tangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan roda mobil ambulan dan mobil pribadi yang terjadi dihalaman Balai Desa Warungasem, Kecmatan Warungasem, Batang, Minggu (2/2/2020) dini hari lalu.

Empat anggota yang mendapatkan penghargaan itu Aipda Jupriyanto, Bripka Widhi Ginanjar Kawijayan, Brigpol Dani Setyawan dan Bripda Galih Angga Pribadi.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengungkapkan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Ini bentuk perhatian dan penghargaan saya kepada anggota yang berdedikasi dan berhasil dengan cepat, kurang dari 1× 24 jam berhasil menangkap pelaku pencurian roda mobil sehingga terungkap keresahan warga,” kata Abdul Waras.

Kapolres juga menegaskan, bagi anggota yang melanggar aturan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Harapanya, penghargaan ini dapat memacu anggota lainya berlomba berprestasi dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri dalam melayani masyarakat,” ujarnya. (MJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini