Ada Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Air

0
Dua petugas INAFIS Polres Tegal sedang memeriksa kondisi mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di sebuah saluran air di desa Pepedan, Rabu pagi (05/02/2020)FOTO/PUSKAPIK/WIJ

SLAWI (PUSKAPIK) – Warga desa Pepedan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Rabu pagi (05/02/2020). Mayat ditemukan mengambang di saluran air di sebuah lahan kosong. Korban pertama kali ditemukan seorang warga yang melintas.

Saat ditemukan, korban telentang mengenakan kain jarik dan penutup kepala. Menurut Kepalada Desa Pepedan, Heri (49), mayat ditemukan warga sekitar pada pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, dia mengkroscek kepada warga sekitar, namun tidak ada yang mengenali dan kehilangan anggota keluarganya.

“Yang pertama kali lihat itu warga. Terus lapor ke RT. Pak RT lapor ke saya,” katanya.

Petugas INAFIS Polres Tegal yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk di visum.

Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman, mengatakan, Korban diperkirakan berusia sekitar antara 60-70 tahun. Pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya korban dan mencari identitasnya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk penyebab meninggalnya korban masih diselidiki,” ujar Suratman (WIJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini