Mulai 10 Februari KA Argo Bromo Anggrek Berhenti di Stasiun Pekalongan

0
Aktivitas di Stasiun Kereta Api Kota Pekalongan. FOTO/PUSKAPIK/YON

PEKALONGAN (PUSKAPIK)-PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang kembali memberikan layanan transportasi kepada masyarakat di Pekalongan dan daerah sekitarnya. Mulai 10 Februari mendatang, KA Argo Bromo Anggrek Malam tujuan Gambir Jakarta maupun tujuan Surabaya Pasarturi pada tanggal berhenti di Stasiun Pekalongan.

Manager Humas PT KAI DAOP 4 Semarang, Krisbiyantoro, Selasa (4/2/2020), menyebutkan, sebelumnya hal yang sama PT KAI Daop 4 Sm juga telah mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam bertransportasi dengan kereta api di stasiun- stasiun wilayah Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah.

Stasiun Ngrombo, Kradenan dan Gundih yang menurut jadwal perjalanan kereta api tidak berhenti di stasiun tersebut, mulai tanggal 20 januari 2020 yang lalu menjadi stasiun tempat perhentian penumpang kereta api.

KA Sembrani tujuan Gambir Jakarta dan tujuan Surabaya Pasarturi berhenti di Stasiun Ngrombo, KA Maharani tujuan Surabaya Pasarturi dan tujuan Semarang Tawang atau Poncol berhenti di Stasiun Kradenan, KA Joglosemarkerto tujuan Semarang Tawang berhenti Stasiun Gundih.

Jadwal berhenti Kereta Api di stasiun Pekalongan, KA Argo Bromo Anggrek Surabaya Pasarturi- Gambir, berangkat jam 00.49 WIB. Argo Bromo Anggrek Gambir- Surabaya Pasarturi berangkat jam 00.54 WIB.

KA Sembrani dari Sta Surabaya Pasarturi ke Gambir Jakarta berangkat jam 20.43 WIB. KA Sembrani jurusan Gambir- Surabaya Pasarturi dari Pekalongan berangkat jam 02.07 WIB.

Selanjutnya KA Joglosemarkerto, Solo Balapan- Semarang Tawang berangkat dari Satsiun Pekalongan jam 18.35 WIB. KA Maharani, Surabaya Pasarturi – Semarang Tawang berangkat jam 09.11 WIB. KA Maharani ,Semarang Tawang-Surabaya Pasarturi jam 13.19 WIB

“Pembelian tiket KA tersebut dapat dilayani melalui loket Stasiun maupun secara online melalui aplikasi KAI Access pada smartphone dan website www.kai.id yang merupakan website tiket resmi dari PT KAI, ” jelas Krisbiyantoro. (YON)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini